atha render


Hari senin dinihari sekitar jam 1, mata ini tak mau terpejam, entah kenapa? Meskipun banyak nyamuk berseliweran kesana-kemari dan kadang-kadang mampir mengigit kulit ini, tapi itu bukan alasan utama. Ada hal lain yang mengganggu pikiranku, tapi aku juga susah untuk menerjemahkannya dalam kata-kata, setelah bingung mencari jawaban, dan bergelut dengan bantal, akhirnya aku ingat kalau hari ini tanggal 7 september adalah ulang tahun temanku. Koq teman aja bisa bikin gitu ya? Bukan teman biasa memang, dia dulu pernah jadi pengisi hati ini (sok puitis ehheeeh). Memang tidak lama sih aku menjalani hubungan yang menurut aku special, tapi itu memberikan diriku pelajaran yang berharga akan kehidupan, tentang kedewasaan seorang anak manusia dan berbagai bentuk kehidupan yang berbeda dengan pribadiku.
Aku semakin ingat dia, dan tidurku biarlah terganggu hanya untuk menulis kata-kata yang mungkin tidak penting tapi perlu.
Aku bangun kemudian langsung mencari ponsel, tapi akh sayang… pulsanya tidak ada. Aku kekamar sebelah mencari ponsel satuku lagi berharap masih ada pulsa untuk mengirim pesan buatnya, dan alhamdulilah ada, segera kuketikan beberapa kata yang menurut anak muda mungkin indah, tapi bagiku tidak (heheheheh) .

Malam ini tepat kau menjalani 19 tahun kehidupanmu didunia
Berbagai melodi kehidupan yang elok dan fals tlah kau jalani
Menyapa sajak indah dari angin
Berhembus hilang tak berbekas tapi hangat
Sebait doa tak sanggup menggambarkannya
Hanya kuasa-Nya yang mampu memperlihatkan……
Semoga panjang umur, sehat selalu dan dalam lindungan-Nya
Amiiin…….


Label: edit post
1 Response
  1. Anonim Says:

    haaaaalo brooooooooooooo. lam kenal ya..... aza... from http://zheyhaq.wordpress.com


Posting Komentar